Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Cara Membersihkan Noda Pada Laptop

Membersihkan noda kotoran pada laptop atau tablet memang harus berhati-hati, karena jika salah bisa-bisa cairan pembersih yang kita gunakan justru masuk ke dalam laptop atau tablet yang kita bersihkan. Biasanya laptop atau tablet gadget yang kita miliki terdapat kotoran dari debu atau sisa tinta alat tulis yang kita gunakan untuk menunjuk layar dan body dari laptop dan tablet kita.
Memang ada cairan khusus yang anti static/konslet pada komponen elektronik yang khusus digunakan untuk membersihkan peralatan elektronik, tetapi harganya lumayan mahal dan hanya bisa dibeli di kota-kota besar saja.

Tidak perlu khawatir Sob, ada cara yang mudah dan sangat simpel untuk membersihkan noda-noda kotoran pada komputer laptop dan tablet kita. Caranya dengan cairan minyak kayu putih, hanya dengan cairan minyak kayu putih kita bisa membersihkan noda pada laptop dan tablet kita dengan bersih tanpa merusak warna dasar permukaan laptop atau tablet gadget kita.

Caranya, tuangkan sedikit saja minyak kayu putih pada media kapas bersih secukupnya kemudian oleskan pada noda yang menempel di permukaan yang akan kita bersihkan...hilang bukan, Sob minyak kayu putih jangan langsung dituang ke permukaan yang terdapat noda tersebut dan lebih baik dituang pada media lap saja. Selamat mencoba..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membersihkan Noda Pada Laptop

1 komentar: