Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Cara Aman Membersihkan Layar Laptop

Cara aman dalam membersihkan layar LCD laptop dan LCD komputer desktop, monitor tabung belakangan ini sudah mulai ditinggalkan oleh pengguna komputer desktop atau PC. Pengguna komputer lebih menyukai trend penggunaan layar LCD untuk PC desktop mereka. Trend pemakaian laptop juga semakin menjamur dan banyak, disamping praktis dan bisa digunakan mobile laptop juga bisa menghemat pemakaian daya listrik juga.

Namun ada kendala lain tentang bagaimana agar layar LCD laptop dan LCD tetap bersih dan digunakan nyaman, lantas bagaimana juga cara membersihkannya dan dimana saya bisa membeli cairan pembersih layar laptop saya. Sobat sebenarnya mudah saja membersihkan layar laptop kita dengan apa yang ada di rumah dan praktis, sobat hanya membutuhkan kain flanel yang halus dan sedikit minyak kayu putih. Cara membersihkannya sbb :
  1. Posisikan layar menghadap ke atas, hal ini bertujuan agar cairan pembersih tidak masuk ke sela-sela LCD di bawah.
  2. Tuangkan minyak kayu putih sedikit atau secukupnya pada kain yang akan digunakan untuk membersihkan, jangan dituangkan pada permukaan layar ya Sob. Bersihkan perlahan pada permukaan layar LCD laptop.
  3. Usap dan bersihkan ulang dengan kain lap bersih dan kering, setelah dibersihkan dengan kain dan minyak kayu putih.
Praktis dan mudah bukan, silahkan dicoba dan semoga berhasil..selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Aman Membersihkan Layar Laptop

0 komentar:

Posting Komentar