Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Handphone Android Mantap Harga Bersahabat

Hp android spesifikasi mantap namun harga murah dan terjangkau, pabrikan lokal handphone android kelihatan tidak main-main dan serius bersaing dengan vendor-vendor besar sekelas Samsung yang masih merajai di kelas gadget android. Nyatanya vendor seperti Cross dan Mito tidak mau kalah dengan terus menawarkan produk-produk mereka pada pasar Android, seperti Cross jika sebelumnya meluncurkan A20 dan A25 yang bermain pada OS Android, kali ini Cross kembali meluncurkan A7S gadget android dengan spesifikasi lebih mantap dari pendahulunya.

Tentu dengan semakin bermunculannya gadget Android dari vendor lokal namun menawarkan harga yang kompetitif tentu menjadikan persaingan harga di segmen menengah akan semakin ramai dan sengit, berikut ini dua jenis hp android dengan harga murah tetapi kualitas tidak murahan :

Cross A7S dengan spesifikasi : Android ICS 4.0, Layar 4.5”qHD IPS, Processor DC MT6577 1GHz, RAM 512MB, Internal Mem 4GB, Exsternal Mem Support 32GB, WIFI, Jaringan 3G HSDPA, Camera 8MP.
harga hp android
Cross A7S
MITO A800 dengan spesifikasi : Android 4.1.1 Jelly Bean, Layar 4.6” TFT Kapasitif 800 x 600Px, Processor Dual-Core 1GHz, RAM512MB, Internal Mem 4GB, Exsternal Mem Support 32GB, WIFI, Jaringan 3G HSDPA, Camera 5MP, Bluetooth, Batere Li-ion 1950mAh.
mito a800, hp android murah
Mito A800

Kedua handphone Android di atas memiliki harga yang sama kisaran 1,2jt rupiah..informasi bersumber dari crossmobilephone.com dan masterpiece.co.id, kemudian untuk ide artikel saya dapat dari tabloid Teleplus. Semoga berguna Sobat..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Handphone Android Mantap Harga Bersahabat

6 komentar:

  1. tp ttp aja mas Androidnya versi china..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hardware iya Mas...china made in, tapi Android tetap dong..he3x...sekarang bagus-bagus kok handphone dari China..

      Hapus
  2. Masih jutaan ya mas saya kira bisa dapat 700ribu tadi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He3x....Spek-nya aja gitu, ya jelas hrg msh di atas 1Jt...

      Hapus
  3. wah hand phone saja masih jadul pak, belum bisa untuk beli hand phone kayak android hehehehe Thanks atas informasinya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah..Mba.Wahyu pura-pura...padahal earningnya dah bisa buat beli Galaxy S4...he3x, salam kenal Mba..TQ sdh mampir...

      Hapus