Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Harga Tablet Android Level 2 Jutaan

tablet android mito a355, harga mito a355
Harga tablet android pada level 2 juta rupiah dengan spesifikasi yang maksimal saat ini sudah bukan hanya menjadi mimpi saja. Dengan semakin ketatnya persaingan pada segment tablet dengan operating system Android, menjadikan vendor-vendor produsen tablet android menawarkan tablet android dengan spesifikasi dan kualitas maksimal namun dengan harga yang masih murah terjangkau.

Pada posting ini saya akan mengulas mengenai merk dan spesifikasi tablet android dengan processor quad-core namun dengan harga 2 jutaan, tablet android menggunakan processor quad-core menjadikan tablet memiliki kinerja tinggi terutama untuk aplikasi dengan kebutuhan memori dan processor besar. Berikut ini merk dan spesifikasi tablet android dengan processor quad-core pada level harga 2 juta rupiah :
  • K-Touch S100 Titan, memiliki spesifikasi : OS android 4.1 Jelly Bean, Layar 5.3"qHD, Res 540x960 Px, Prosesor Quad-Core MSM8225Q 1.2GHZ, RAM 1GB, Memory 4GB dan Kamera 8MP & VGA.
  •  MITO A355, memiliki spesifikasi : OS android 4.1 Jelly Bean, Layar 5.3", TFT Kapasitif, Prosesor Quad-Core 1.2GHZ, Kamera 8MP & VGA, WIFI dan HSDPA.
Kedua tablet android di atas sama-sama memiliki lebar layar 5.3" dengan OS menggunakan Android Jelly Bean. Harga masih pada level 2 juta rupiah namun sudah menggunakan prosesor quad-core, semoga bisa menjadi tambahan informasi untuk Sobat semua penyuka gadget dengan OS Android.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tablet Android Level 2 Jutaan

2 komentar:

  1. Wah, jadi pengen Mito A355.
    nice share mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas.Sergius...tablet buatan dari negeri tirai bambu atau lokal saat ini sdh tidak main-main lagi..mereka sangat serius bersaing dengan vendor korea, jepang dan eropa sono...

      Hapus