Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Samjiyon Tablet PC Ala Korea Utara


samjiyon tablet
Samjiyon Tab PC

Korea utara, dikenal sebagai Negara yang sangat tertutup dari tren dunia luar..pemerintahannya cenderung membatasi akses dunia luar kepada warganya. Semisal untuk urusan akses internet pun tidak semua orang korea utara bisa menikmatinya, internet hanya dibatasi untuk kalangan pejabat dan karyawan pemerintahan saja..wew..bersyukur kita hidup di Indonesia rasanya…he3x.. 

Demikian juga untuk urusan gadget atau tablet, Negara ini pun tidak mau memakai produk dari Negara lain..Korea Utara memiliki produk sendiri dan buatan dalam negeri sendiri, untuk spesifikasi pun juga spesifikasi yang sudah ditentukan pemerintah…heuhh… Samjiyon, salah satu tablet buatan negeri Korea Utara berukuran 10,1 inci dengan OS Android..uniknya Tablet Android Samjiyon tidak dilengkapi koneksi untuk berinternet..hihihi…gimana dong, ya begitulah kebijakan disana..Uniknya Tablet Samjiyon sudah dilengkapi tiga buah game bawaan berupa Angry Bird, Tank dan Basket..

Sobat rasanya sangat bersyukur kita hidup di Indonesia, mau berinternet ria dimana saja dan kapan saja bisa bebas dilakukan..mau ke warnet 3rb/jam atau browsing di handphone, gadget atau laptop lakukan sesuka kita asal ada uang untuk beli pulsa atau bayar internet.. Salam blogger..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samjiyon Tablet PC Ala Korea Utara

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ya setidaknya masih mendingan kita Mas.Rully, di Indonesia mau internetan bebas-bas..asal ada uang buat bayar..lain halnya di Korut sono...he3x..

      Hapus
  2. berapa sob harganya? pengen beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harganya saya kurang paham Bro...coba aja jalan" ke korut kalau pengen beli :-D

      Hapus