Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Contoh Spek Komputer Kantor



Contoh spesifikasi hardware komputer untuk keperluan kantor yang murah namun lumayan handal dan mantap. Mendengar komputer rakitan bagi sebagian orang mungkin terlihat miring dan terkesan meremehkan, namun jangan meremehkan karena dengan merakit komputer dengan memilih spek hardware yang akan terpasang lebih memuaskan dan bisa juga menjadi lebih ekonomis.
spek komputer kantor
Merakit komputer sendiri untuk keperluan kantor, kita bisa terlebih dahulu melihat daftar harga hardware komputer yang akan kita rakit. Dengan melihat daftar harga hardware tentunya kita bisa menyesuaikan spesifikasinya dengan dana yang kita siapkan.

Komputer rakitan

Berikut ini spek komputer rakitan untuk keperluan kantor, yang bisa kita rencanakan sesuai kebutuhan pemakaian dan besarnya uang yang kita siapkan. Misalkan :

Processor Intel 2.2 Dual Core, Mainboard Biostar G41 Memori D3, RAM DDR3-2GB, HDD 80GB Sata Seagate, Casing Simbada V380, Monitor Acer 16”. Harga kisaran 2,6 Jutaan sudah termasuk Keyboard dan Mouse.

Spek komputer di atas sudah cukup untuk keperluan kantor biasa, dengan keperluan ketik mengetik dan internet+email. Sedangkan untuk keperluan desain dan grafis bisa juga dengan menambahkan VGA Card sebagai support kebutuhan grafisnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Spek Komputer Kantor

1 komentar: