Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Harga Terbaru HP Cross



Harga HP Cross | Cross merupakan pabrikan handphone lokal yang sekarang berganti nama menjadi Evercoss, diharapkan dengan bergantinya merk dari Cross menjadi Evercoss, produsen ini berupaya untuk ikut bersaing di pasar internasional dengan slogan nya yaitu “Go international”. Dengan semakin ramai dan tingginya minat user dengan handphone berbasis Android, maka evercoss  berusaha mengikuti peluang trends pasar dengan terus melakukan terobosan-terobosan terbaru dalam produk handphone dan Ponsel Cerdas, yaitu
dengan terus mengeluarkan produk-produk ponsel berbasis OS Android. Pada posting ini, artikomp menuliskan beberapa merk HP Cross terbaru per februari 2014, yang cukup dicari pembeli.

Harga HP Evercoss/Cross Terbaru 2014

Harga HP Cross Android A28M

Cross A28M
Pada seri, Cross A28M ini produsen ingin mengejar segmen pasar kelas menengah, meski mengejar segmen menengah namun spek Cross seri ini tidak main-main yaitu, dengan processor Dual Core 1,3Ghz dan sistim operasi ANDROID 4.2 JELLY BEAN, Ukuran Layar 4 Inch dan media penyimpan RAM 512Mb dan memori internal 4Gb yang bisa di tambah dari Slot memori hingga 32Gb, Harga HP Cross Android A28 ini bisa kita dapat dengan harga hanya 800 Ribuan saja, banyak keistimewaan lain pada hape cross ini termasuk sudah tersedianya Aplikasi BBM atau Blackberry Mesenger, Dual Kamera 3MP dan 1.3Mp dan Koneksi data sudah HSDPA 3.5G.

Harga HP Cross Android A12
Cross A12


Untuk type jenis ini, memiliki spesifikasi lebih rendah dibanding hp cross A28M, dengan memori hanya 256MB dan Internal memori ROM 2Gb plus dukungan memory ekstenal via microSD sampai dengan 32GB dengan ukuran layar sedikit lebih kecil yaitu 3.5”, namun memiliki koneksi data sudah HSDPA 3.5G, kemudian untuk processor 1Ghz Dual Core, sedang untuk OS Android sudah type Jelly Bean versi 4.2 HARGA HP CROSS Android A12 ini 650 – 700 ribuan saja. Sobat sudah bisa memakai aplikasi BBM / Blackberry Messenger, Facebook, Youtube, Gmail Whats App, dan GPS jadi tidak perlu ribet install sendiri lagi.

Harga HP Cross Android A7T

Cross A7T
Adapun spesifikasi HP Cross A7T ini adalah, memiliki layar Sentuh Touch Screen 4”, sudah tersedia aplikasi Blackberry Messenger, keudian Dual SIM menggunakan prosesor Dual Core 1.2Ghz, RAM 256MB dan Internal Memori ROM 2GB, support Eksternal memori hinga 32Gb. Untuk kameranya utama dengan 5 MP dan kamera depan untuk Video Call 1.3 MP, Keneksi jaringan 3G HSDPA. HARGA HP CROSS A7T ini 775 Ribuan saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Terbaru HP Cross

0 komentar:

Posting Komentar