Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Tablet Murah Bisa Untuk Telepon



Tablet ini bisa menjadi alternatif Sobat dalam membeli tablet Android murah dengan harga satu jutaan tapi bisa untuk telepon dan sms. Tren tablet dengan OS Android sudah menjadi tren tersendiri bagi kalangan remaja dan anak-anak, disamping bisa digunakan untuk mengakses internet dan bermain games tentu orang tua juga ingin membekali telepon genggam buat putra-putrinya untuk memudahkan orang tua menghubungi putra-putrinya ketika di luar rumah. 


tablet murah bisa untuk telepon
Tablet SpeedUp TB-721
SpeedUp meluncurkan tablet 7” dengan basis Operating System berupa Android Ice Cream Sandwich, Tablet Phone ini tidak kalah saing dengan tablet phone lain dari merk branded ternama dengan harga di atasnya. Meski dibanderol dengan harga 1 Jutaan, namun fitur tidak kalah dengan kompetitor produk serupa, apa saja fiturnya..mari simak ulasannya di bawah ini :


  1. Desain, tampil dengan warna putih polos elegan dengan material plastik pada body Tab kemudian pada samping kanan kiri terdapat speaker. Secara keseluruhan dimensi Body SpeedUp TB-721 memiliki dimensi 197.6 x 122.3 x 10.7 mm.
  2. Operating System, menggunakan Android Ice Cream Sandwich.
  3. Layar, Dimensi layar 7” dengan Capacitive Touch Screen (1024 x 600Pixel) menjadikan kualitas grafis yang lumayan baik.
  4. Koneksi dan Internet, untuk mengakses internet dengan TB-721 kita bisa menggunakan koneksi Wifi atau jaringan telepon selular. Sedangkan untuk koneksi pada TB-721 terdapat USB OTG yang bisa digunakan untuk koneksi Flashdisk, Mouse maupun Keyboard Eksternal.
  5. Multimedia, support untuk memutar radio FM dengan cara memasang earset terlebih dahulu..selain radio TB-721 juga support untuk format multimedia audioa sbb : AAC, APE, M4A, OGG, FLAC, WAV untuk file Video support : 3GP, AVI, M4V, MKV, MP4, MPG dan WMV.
  6. Baterai, menggunakan Lithium Ion 2700mAh..

Jadi penasaran harganya..he3x, berapakah ?? Melihat fitur yang lumayan dan bisa digunakan untuk telepon dan sms Tablet ini dibanderol dengan harga Rp. 1.199.000,- cukup terjangkau bukan, namun untuk masing-masing kota harga belum tentu sama dan pasti ada selisih sedikit. Terima kasih, semoga berguna Sobat..Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tablet Murah Bisa Untuk Telepon

0 komentar:

Posting Komentar