Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Cara Mengganti Setting BBM Android



Ganti setting akun Blackberry Messenger untuk Android kita butuhkan ketika kita ingin ganti PIN atau ganti akun BBM yang kita gunakan. Hal tersebut bisa terjadi ketika kita membeli handphone Android bekas namun aplikasi BBM untuk Android sudah tersetting oleh akun Blackberry Messenger pemilik lama. Hal yang paling mudah kita lakukan bisa dengan menghapus akun lama BBM Android tersebut menggunakan akun BBM Android kita yang baru, sehingga data lama akan hilang dan PIN BBM juga akan berganti dengan PIN yang baru milik kita. Sehingga kejadian invited teman BBM yang tidak kita kenal dari teman BBM pemilik handphone sebelumnya tidak akan terjadi. 
Tidak ribet dan sulit kok cara menghapus data blackberry messenger, caranya juga mudah dan gampang saja. Berikut ini caranya :

  • Pertama-tama Sobat silahkan akses Pengaturan atau Settings, kemudian pilih atau klik saja Apl atau Aplikasi.
    setting ulang bbm android
    Pilih Apl
  • Pada list Apl atau Aplikasi, Sobat cari aplikasi BBM pada list aplikasi Semua/All.
    setting ulang bbm android
    Klik BBM
  • Jika sudah menemukan aplikasi BBM pada tab list semua aplikasi, silahkan Sobat klik aplikasi BBM sampai terbuka, lihat gambar di bawah ini.
    setting ulang bbm android
    Klik Hapus data
  • Jika aplikasi BBM sudah terbuka pengaturan aplikasinya, silahkan Sobat klik saja Hapus data.
  • Setelah penghapusan data, silahkan Sobat buka kembali Blackberry Messenger Sobat dan lihat bedanya, maka Sobat akan diminta membuat atau memasukkan akun baru lagi.

Mudah bukan Sobat, cara menghapus data akun lama pada blackberry messenger untuk Android. Selamat mencoba sendiri, semoga berguna dan bermanfaat. Salam.. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengganti Setting BBM Android

0 komentar:

Posting Komentar