Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Membuat kategori kontak bbm android


Membuat kategori kontak pada aplikasi chat bbm android tentu memiliki cara yang berbeda dibanding ketika kita membuat kategori kontak pada aplikasi blackberry messenger pada gadget Blackberry. Karena memang aplikasi chat BBM pada handphone blackberry dengan BBM pada Android sedikit berbeda, bagi yang baru saja menggunakan BBM di Android pasti akan sedikit canggung pada awal pemakaian.
Pembuatan kategori kontak pada aplikasi chat BBM memang dirasa perlu jika kontak BBM kita sudah banyak, karena jika kontak yang banyak tidak kita buat per kategori pasti akan membingungkan dalam mengingat dan mencari kontak BBM milik kita. Oke Sobat artikel komputer, bagaimana cara membuat kategori kontak di BBM Android silahkan Sobat simak urutannya di bawah ini semoga bisa mudah Sobat pahami langkahnya :
  • Ketika membuka aplikasi BBM Android, Sobat buka list kontak BBM milik Sobat kemudian klik titik-titik 3 buah dengan tulisan Lainnya.
    membuat kategori bbm android
    Pilih tambah kategori
  • Setelah klik Lainnya, maka kita akan membuka menu dengan berbagai pilihan diantaranya ada Tambah kontak dll.
  • Pada menu tersebut, Sobat pilih + Tambah Kategori.
    Ketikan nama Kategori yang akan dibuat
  • Setelah memilih + Tambah Kategori, kita akan disodori jendela Tambah Kategori dan Sobat bisa ketikkan nama Kategori yang akan Sobat buat dan akhiri dengan klik/tekan Tambah.
    cara membuat kategori kontak bbm
    Kategori yang sudah jadi
  • Dengan menekan Tambah, maka sudah jadi Kategori yang kita buat dan Sobat bisa mulai memindahkan kontak-kontak BBM Sobat sesuai Kategori yang akan Sobat tentukan.

Mudah bukan Sobat, tentang cara membuat kategori kontak pada BBM Android dan hanya melakukan beberapa langkah saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membuat kategori kontak bbm android

1 komentar: