Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

3 aplikasi populer android untuk edit foto


Seperti kita ketahui bahwa kamera pada ponsel cerdas Android saat ini sudah tidak dapat diremehkan lagi, produsen smartphone Android sudah tidak main-main membenamkan kamera berkualitas pada ponsel produksinya.

Pengguna smartphone juga mulai memanfaatkan maksimal kamera pada smartphone yang selalu dibawa kemanapun, dengan kamera pada ponsel yang berkualitas dan tidak kalah dengan kamera saku menjadikan kita bisa bebas dan cepat mengabadikan setiap moment yang kita temui.
Logo google play store

Keuntungan menggunakan kamera pada ponsel Android.

Selain kamera pada ponsel Android yang sudah berkualitas setara dengan kamera digital saku, menggunakan kamera pada ponsel Android juga didukung dengan aplikasi editing foto yang free dan bisa kita unduh di Google Play Store secara online. Tersedia cukup banyak aplikasi-aplikasi editing foto pada OS Android, namun pada kesempatan ini blog artikomp hanya mengulasnya 3 aplikasi saja untuk Anda. Sengaja hanya 3 aplikasi, karena 3 aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup populer di kalangan komunitas fotografi ponsel. 

Berikut ini ketiga aplikasi edit foto tersebut.

Camera 360

Bagi yang suka dan sering Selfie, aplikasi 360 tentunya sudah tidak asing dan sudah sangat familiar. Menggunakan aplikasi 360 kita akan disuguhi dengan aneka filter yang memudahkan Anda untuk berkreasi dan mengedit foto selfie sesuai keinginan Anda.
camera 360
Camera 360
Pada Camera 360 ada terdapat filter-filter yang mampu merubah sebuah foto dari ponsel, Anda tidak terlalu direpotkan mengedit foto di komputer, namun Anda cukup tekan filter-filter yang tersedia dalam Camera 360. Beberapa contoh filter tersebut seperti Low light, Burst, Scenes, DoubleEx dan masih banyak filter lainnya lagi.

PicsArt

Aplikasi PicsArt merupakan salah satu aplikasi editing foto yang cukup banyak juga digunakan oleh pengguna Android, PicsArt dapat kita unduh secara gratis di Google Play Store.
PicsArt
Aplikasi PicsArt
Dengan PicsArt kita juga bisa dengan mudah mengedit foto, sedangkan fitur yang disediakan oleh PicsArt meliputi Croping, pengaturan kontras dan cahaya, color balance, kurva warna, saturasi. 

Selain fitu-fitur tersebut di atas, kita juga bisa memberikan fitur yang membuat foto terlihat keren dengan sangat mudah, misalkan memberikan efek vintage, cinerama, cross process dan banyak efek lainnya yang memanjakan pengguna aplikasi tersebut.

Snapseed.

Dari tiga aplikasi foto pada OS Android yang populer digunakan untuk editing foto oleh pengguna ponsel Android, aplikasi editing foto Snapseed sepertinya merupakan aplikasi edit foto yang paling populer dan powerfull.
Snapseed
Dengan menggunakan Snapseed kita serasa dimanjakan untuk mengedit dan memberi efek pada foto yang akan kita edit, filter dan efek pada snapseed sangat lengkap dan mudah digunakan meskipun Anda seorang awam sekalipun.
Sebagian filter yang tersedia pada Snapseed
Menggunakan Snapseed, kita serasa menggunakan aplikasi komputer sekelas Adobe Photoshop, kita bisa mengatur croping, pengaturan wanra seperti hue, saturation, brightnes, efek HDR, efek blur dan lain sebagainya.

Dijamin dengan editing foto menggunakan Snapseed, Anda akan memiliki sebuah foto hasil jepretan ponsel namun terlihat seperti sebuah foto jepretan kamera DLSR..he3x... Coba download dan instal Snapseed pada ponsel Anda dengan mengunduhnya di Google App Store sekarang juga.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, kamera terdekat Anda setiap saat yaitu kamera ponsel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 aplikasi populer android untuk edit foto

0 komentar:

Posting Komentar