Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Browser android yang ringan dan terpopuler


Browser atau aplikasi peramban Android untuk kita gunakan browsing di internet memang cukup banyak pilihan tersedia di google play store Android.
Ketika kita memilih aplikasi browser Android tentunya kita akan memilih browser dengan space kecil namun ringan ketika sedang gunakan, selain ringan browser yang akan kita gunakan juga memiliki fitur yang lengkap dan powerfull.


logo android
Logo Android
Pada kesempatan ini, blog artikel komputer akan share dan berbagi referensi empat browser smartphone android  yang cukup ringan digunakan dan populer digunakan oleh pengguna ponsel Android.

Browser android ringan dan banyak digunakan pada smartphone.

Opera mini.

Selain cukup banyak penggunanya, browser Opera mini termasuk browser yang cukup ringan dan cepat. Opera mini memiliki fitur yang berfungsi sebagai penghemat data, sehingga pemakaian data internet Anda dapat terkontrol.
Opera mini
Selain itu, Opera mini memiliki fitur yang mampu menunda proses download dengan file besar namun jika terjadi gangguan jaringan/koneksi maka Opera mampu menunda sementara proses download.  Fitur lain yang juga akan memanjakan pengguna Opera mini yaitu, fitur yang mampu meredupkan keterangan lampu layar sehingga membuat Anda merasa lebih nyaman ketika membaca di malam hari.

Mozilla Firefox.

Mozilla firefox, rasanya siapa orang pengguna internet yang tidak mengenal browser ini. Mozilla selain menyediakan versi desktop untuk PC, mozilla juga merilis versi browser untuk Android.

Mozilla firefox
Mozilla firefox merupakan salah satu browser internet yang cukup cerdas, cepat dan aman untuk Anda pertimbangan terpasang di smartphone Android Anda.

Google Chrome.

Browser besutan google ini biasanya sudah merupakan browser standar bawaan OS Android di ponsel Android kita. Selain pada versi Android, browser google chrome juga terlebih dahulu menyediakan peramban ini pada versi desktop komputer.
Google chrome

Fitur yang cukup menarik dan menjadi andalan browser google chrome yaitu browser chrome mudah disinkronisasikan dengan berbagai perangkat ponsel pintar apapun. Selain fitur tersebut, google chroome juga memberikan fitur istimewa berupa google voice, dengan google voice kita tidak perlu mengetik kata pencarian untuk memulai pencarian, namun cukup mengucapkan kata yang kita inginkan.

Dolphin browser.

Dolphin browser merupakan alternatif lain browser internet yang dapat Anda gunakan pada ponsel Android Anda. Browser ini cukup banyak diunduh oleh pengguna smartphone Android di seluruh dunia.
Dolphin browser
Selain ringan dan mudah dalam pemakaiannya, dolphin browser juga menyediakan fitur berupa Web App Store, dengan fitur tersebut kita dapat langsung mengunduh berbagai aplikasi yang disediakan tanpa harus menutup browser terlebih dahulu.

Dengan Dolphin browser kita juga dapat dengan mudah melakukan bookmarking dan juga menyimpan password dengan password history.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Browser android yang ringan dan terpopuler

0 komentar:

Posting Komentar