Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Cara menggunakan Camera Fv.5 Android


Aplikasi android camera fv.5 merupakan salah satu aplikasi fotografi yang cukup populer dan juga menjadi aplikasi buruan penyuka fotografi ponsel. Konon fitur yang ditawarkan pada aplikasi Camera fv.5  menyerupai kamera DLSR, ya pengguna aplikasi Camera Fv.5 berasa sedang menggunakan kamera DLSR pada ponsel Andoid.

Pada aplikasi camera fv.5 kita akan diberikan fitur seperti exposure compensation (EV), Light metering mode, Focus mode, White balance, shooting mode dan lain sebagainya.
menggunakan camera fv5
Camera FV.5
Karena fitur yang ditawarkan pada aplikasi Camera fv.5 cukup lengkap dan fitur tersebut dibuat menyerupai kamera DLSR tentunya bagi kita yang masih awam dengan kamera DLSR akan kebingungan menggunakan fitur-fitur pada aplikasi Camera fv.5.

Jika Anda ingin mencoba menggunakan aplikasi camera fv.5, saran dari blog artikel komputer lebih baik jika Anda mencoba aplikasi yang gratis terlebih dahulu yaitu Camera fv.5  versi Lite sebelum Anda memutuskan menggunakan camera fv.5 yang berbayar meskipun meskipun harganya tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp. 49.900,- saja. Namun jika Anda terlanjur membeli aplikasi Camera fv.5 dan bingung cara menggunakannya tentu sayang dan akan membuang uang saja.

Oke mari kita pelajari bersama aplikasi Camera Fv.5, dengan mengenal fiturnya terlebih dahulu. Mohon maaf, saya bukan seorang expert/ahli tapi mari kita belajar bersama disini.

Menggunakan dan mengenal fitur Camera fv.5 Android.

Menggunakan camera fv.5 tidak jauh berbeda dengan aplikasi kamera lainnya ketika kita akan mengabadikan sebuah obyek untuk difoto, yaitu dengan menekan tombol shutter pada layar. Yang membedakan camera fv.5 dengan aplikasi standar kamera hp Android yaitu adanya fitur-fitur fotografi pada aplikasi tersebut.
Fitur yang ada pada Camera FV.5
Fitur-fitur pada camera fv.5 seperti Light metering mode, Focus mode, White balance, ISO dan EV jika kita bisa pahami dan mengerti bagaimana menggunakannya maka hasil foto menggunakan aplikasi camera fv. 5 akan terlihat sempurna.

Memang setelah mencoba camera fv.5 jika kita tidak bisa memanfaatkan fitur-fitur tersebut justru menjadikan foto biasa-biasa saja, namun jika kita bisa memanfaatkan/menggunakan fitur-fitur pada camera fv.5 dan disesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan maka hasil foto dari aplikasi camera fv.5 akan lebih baik hasilnya.


Menurut teman-teman di komunitas foto ponsel, jika kita menggunakan camera fv.5 untuk mengabadikan sebuah obyek foto, kita harus jeli melihat moment dan cahaya yang mengenai obyek yang akan kita foto sehingga fitur pada camera fv.5 dapat disesuaikan dengan intensitas cahaya yang mengenai obyek bidik kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menggunakan Camera Fv.5 Android

1 komentar: