Kumpulan artikel tutorial memperbaiki komputer dan laptop

Menghapus chat bbm android



Menghapus banyak chat langsung sekaligus di bbm android, kalimat tersebut sering terlontar dari teman yang baru memakai bbm di handphone android. Tidak bisa dipungkiri, migrasi pemakai handphone blackberry  ke ponsel berbasis OS android semakin meningkat saja semenjak Blackberry Messenger hadir di OS Android.

Seperti biasa pertama kali memakai ponsel Android dari yang sebelumnya menggunakan handphone blackberry tentu akan sedikit canggung. Gagap atau bingung ketika pertama menggunakan handphone android hanya berlangsung sebentar saja kok, setelah menggunakan beberapa hari rasannya sudah cukup untuk mengubek ponsel dengan OS Android. Termasuk ketika akan menghapus riwayat chatting menggunakan BBM di Android secara langsung banyak beberapa chat sekaligus. Berikut ini caranya :

  • Caranya bisa dimulai dari daftar riwayat chat, tekan salah satu chat dengan teman yang akan kita hapus  hingga muncul menu baru berupa Lihat profil BB, Pilih Lainnya dan Akhiri Obrolan.
    Menghapus chat bbm android
    Pilih pada Pilih Lainnya
  • Untuk memilih riwayat chat lain yang akan dihapus juga, maka Sobat pilih/klik Pilih Lainnya. Dengan memilih lainnya maka kita akan kembali pada daftar chat teman-teman kita.
    Menghapus chat bbm android
    Chat yang akan dihapus sudah terseleksi semua
  • Pada daftar chat tersebut, Sobat bisa pilih sisa chatting mana saja yang akan dihapus dan jika sudah Sobat bisa tekan icon tempat sampah di pojok kanan layar.
    Menghapus chat bbm android
    tekan Akhiri Obrolan untuk menghapus chat
  • Kemudian akhiri dengan menekan konfirmasi terakhir dengan menekan Akhiri Obrolan, selesai deh..

Semoga berguna artikel ini, selamat mencoba sendiri..salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menghapus chat bbm android

0 komentar:

Posting Komentar